Rabu , 16 Juni 2021 ~ 20:00 GMT+0700
Beranda / Ragam / Srianti: Indahnya Kebersamaan, Berlibur di TMII

Srianti: Indahnya Kebersamaan, Berlibur di TMII

Redaksi | Minggu, 3 Januari 2021.

JAKARTA, Figurindonesia.com – Memasuki tahun baru 2020-2021 sebahagian masyarakat dari daerah ke Jakarta ingin melihat langsung realisasi atas kebijakan pemerintah melarang kerumunan di perayaan tahun baru dan di tempat umum.

Atas kebijakan pemerintah tersebut, redaksi mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menemuai pemimpin umum figurindonesia.com, Nurdin Taba, kebetulan lagi sedang berlibur bersama keluarga dari Sulawesi Selatan di Taman Mini.

Foto: Srianti bersama Nuranti (doc: figurindonesia.com)

Redaksi mewawancarai salah satu pengunjung Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Srianti adik dari pemimpin umum figurindonesia.com, Nurdin Taba. Srianti bercerita bahwa keinginan nya ke jakarta karena ingin bertemu Nurdin kakaknya, yang sudah lama bermukim di jakarta, sekalian menyempatkan diri bersama rombongan keluarga dari Bulukumba diantaranya, Nuranti, Kak Nurhayati dan Kak Hasbawati berlibur bersama ke Taman Mini, hanya saja kedatangan kami bersama rombongan ke Taman Mini ini tidak tepat karena dalam suasana Covid 19.

Foto: Salsa Naik Kereta Kuda di TMII

Srianti mengatakan bahwa kakaknya sudah lama tidak pulang ke kampung halaman tepatnya di desa lemo, kec kajuara, kab bone, sulawesi selatan, jadi saya (Srianti) yang ke jakarta.

Redaksi mewawancarai Pemimpin Umum figurindonesia.com, Nurdin Taba, mengatakan bahwa apa yang dikatakan adiknya (Srianti) itu betul.

Disisi lain Srianti mengatakan bahwa cukup puas berlibur ke TMII walaupun Rumah Adat Nusantara di TMII ini ditutup, akan terapi sebahagian tempat bermain untuk anak-anak tetap buka. Jadi masih dapat menikmati Indahnya kebersamaan Berlibur di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) ini di akhir tahun 2020.

Share:

Baca Juga

KRI Nanggala-402 Dinyatakan Tenggelam, Sejumlah Serpihan dan Barang Ditemukan

Redaksi | Sabtu, 24 April 2021. JAKARTA, Figurindonesia.com – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyebut status KRI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *