Jumat , 17 September 2021 ~ 08:04 GMT+0700
Beranda / Ragam / Ketua Umum FansBase Moeldoko, Triana Salim: Sentuhan Kasih di Bulan Suci, Saling Berbagi Kepada Sesama
Foto: FansBase Moeldoko berbagi kepada sesama di bulan suci. Rabu (28/4)

Ketua Umum FansBase Moeldoko, Triana Salim: Sentuhan Kasih di Bulan Suci, Saling Berbagi Kepada Sesama

Reaksi | Kamis, 29 April 2021.

JAKARTA, Figurindonesia.com – Fenomena baru munculnya Fanatisme masyarakat pada ketokohan mantan Panglima TNI Jendral Moeldoko. Kepopuleran Moeldoko membawa impact positif bagi masyarakat secara serentak dari sabang sampai marauke, Fans Moeldoko terbentuk,  kepengurusan DPD tingkat Provinsi dan DPC tingkat kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

Fans Moeldoko sepakat “membagi kasih” sepanjang Bulan Suci ini berbagi kepada Anak Yatim di Panti Asuhan.

Alasannya, Tokoh Jendral TNI (Purn) Moeldoko yang menjadi sanjungan Fans Moeldoko ini,  dikenal sebagai tokoh yang memiliki hati mulia yang selalu melekat ke rakyat kecil, penuh jiwa kasih sayang dibalik sosok gagah sebagai mantan Panglima TNI.

Kegiatan berbagih kasih ini dilakukan dengan mengunjungi panti panti asuhan secara bergiliran. Fansbase Moeldoko berusaha hadir sebagai keluarga, bapak/ibu asuh bagi anak anak Panti asuhan, melakukan kegiatan kekeluargaan yang sederhana namun penuh cerita kasih, dengan tetap mengajarkan pola hidup baru menyesuaikan kepada new norma dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Seperti kebiasaannya, FansMoeldoko mengalang corporate untuk ikut ambil andil peduli. Kali ini mengandeng PT. Netphonic Systems dan PT.Jumpa Daring Indonesia.

dikutip dari salah satu  kunjungan yang di hadiri oleh Ketua Bidang Sosial Bapak Milus  menyebutkan jumlah paket makanan yang dibawa ke panti ini sebanyak 86 paket, perwakilan dari FansBase Moeldoko yang  diminta sehari menjadi bapak/Ibu asuh juga akan makan bersama anak anak asuh dalam kesederhanaan dengan nuansa keluarga dan sentuhan kasih seorang bapak/ibu bagi sang anak’

Foto: FansBase Moeldoko peduli dan berbagi, menjadi Bapak/Ibu asuh bagi anak yatim . Rabu (28/4)

Dalam kesempatan santunan tersebut, perwakililan FansBase Moeldoko sebagai keluarga asuh juga menyediakan paket Handuk, sabun, shampo kebutuhan perorangan untuk setiap anak dengan isi yang disesuaikan usia kebutuhan. Begitu juga kebutuhan umum yang dikelola pihak yayasan untuk penyelenggaraan aktifitas sehari hari.

Semoga FansBase Moeldoko terus berkarya dan menjadi Berkat bagi masyrakat ujar Triana Salim selaku Ketua Umum.

Share:

Baca Juga

Hasil Survei: Elektabilitas AHY dan Puan Maharani Cukup Signifikan

Redaksi | Kamis, 12 Agustus 2021. JAKARTA, Figurindonesia.com – Hasil survei Charta Politika merilis ‘Evaluasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × one =