Senin , 20 September 2021 ~ 05:52 GMT+0700
Beranda / Parawisata / Pengunjung TMII, Srianti: Mengapresiasi Kebijakan Presiden Jokowi, Melarang Kerumunan Merayakan Tahun Baru dan di Tempat Umum
Srianti berselfie ria di area TMII

Pengunjung TMII, Srianti: Mengapresiasi Kebijakan Presiden Jokowi, Melarang Kerumunan Merayakan Tahun Baru dan di Tempat Umum

Redaksi | Minggu, 3 Januari 2021.

JAKARTA, Figurindonesia.com – Melalui Kebijakan Pemerintah melarang kerumunan dan perayaan pada Tahun Baru 2021 di tempat umum. Kebijakan ini untuk mengantisipasi kenaikan kasus Covid-19 pasca libur natal dan tahun baru, mulai 18 Desember 2020 hingga 8 Januari 2021 tidak diberlakukan libur Nasional.

Redaksi figurindonesia.com melakukan observasi ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada hari selasa tanggal 29 desember 2020 dan mewawancarai salah satu pengunjung dari daerah, Srianti dari Desa Lemo, Kacamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan.

Srianti dan rombongan mengatakan bahwa Rumah Adat dan Budaya TMII di tutup, akan tetapi tidak secara keseluruhan masih ada beberapa tempat hiburan rekreasi yang di perbolehkan, jadi anak-anak masih dapat menikmati indahnya kebersamaan berlibur di TMII.

Srianti dan rombongan tidak kecewa dan justru mengapresiasi pemerintah dalam hal ini Presiden Jokowi yang sangat konsen pembatasan penyebaran Covid 19.

Srianti mengatakan cukup puas atas kebijakan Presiden Jokowi melalui Para Menteri tentang pelarangan kerumunan perayaan tahun baru di tempat umum 2020-2021.

Share:

Baca Juga

Hasil Survei: Elektabilitas AHY dan Puan Maharani Cukup Signifikan

Redaksi | Kamis, 12 Agustus 2021. JAKARTA, Figurindonesia.com – Hasil survei Charta Politika merilis ‘Evaluasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − four =