Jumat , 17 September 2021 ~ 08:54 GMT+0700
Beranda / Kuliner Indonesia / Cafe BTW Dapat Digunakan Untuk Acara Pernikahan
Foto: Tampak Samping Cafe BTW berlokasi di Jalan Cipinang Muara, Samping Lapas Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur. Senin (28/06/2021)

Cafe BTW Dapat Digunakan Untuk Acara Pernikahan

Redaksi | Selasa 29 Juni 2021.

Cafe BTW berlokasi di Jalan Cipinang Muara, Samping Lapas Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur

JAKARTA, Figurindonesia.com – Mayarakat Jakarta rasanya belum heppy kalau belum berkunjung ke Cafe BTW. Cafe BTW menyediakan beberapa menu kesukaan pemirsa untuk disajikan berbagai menu makanan dan menu minuman.

Cafe BTW sejuk dan lebih aman di tengah pandemi Covid-19 dan tetap selalu menjaga protokol kesehatan.

Santai sambil ditemani kopi dan sajian yang lezat pastinya akan menyenangkan dengan santai rasanya tepat untuk beristirahat sejenak.

Bertemu dengan teman dan kerabat dekat sambil ngobrol santai di tempat yang sejuk pasti akan sangat menyenangkan.

Setidaknya jika ingin berkumpul pastikan berada pada tempat dengan sirkulasi udara yang baik atau pilih ruang terbuka dengan tetap mematuhi standar protokol kesehatan Covid-19.

Cafe BTW berlokasi di Jalan Cipinang Muara, Samping Lapas Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur, selain itu Cafe BTW memberikan fasilitas pelayanan diantaranya untuk acara pernikahan dengan kapasitas hingga mencapai 400 orang.

Foto: Suasana tempat diacara Pernikanhan di Cafe BTW.

“Sehingga Cafe BTW bukan sekedar Cafe pelepas lapar dan dahaga belaka, tapi juga mampu menyediakan aktivitas sosial seperti rapat, kenduri dan lain-lain sebagainya.”

Perlu diketahui bahwa untuk acara pernikahan di sediakan dilantai atas/lantai dua, dan mampu menampung sebanyak 400 orang tamu sekaligus, dan tetap selalu menaati protokol kesehatan. 

“Untuk acara resepsi pernikahan di Cafe BTW menyediakan makanan dan minum sebagai service pengelola, untuk memudahkan para terselenggaranya acara tersebut. Sedangkan untuk tempat diberikan free of charge alias gratis. Ini tentu sangat hemat dan terjangkau” Ungkap Ibu Wiwik.

Menurut Ibu Wiwik selaku pemilik Cafe BTW, untuk paket pernikahan minimal 100 pax. Sedangkan untuk acara reuni, kumpul-kumpul, atau halal-bihalal dan lain – lainnya abstrak minimal 30 pax. Harga yang ditawarkan oleh BTW Cafe mulai Rp. 75.000 per pax.

Foto: Tampak jenis menu makana di Cafe BTW.

Yang menarik dari dekorasi gambar di dinding Cafe BTW, yaitu bagian menuju lantai bawah saat menyusuri undakan tangga, akan terlihat suasana seakan berada di Istana Bogor komplit dengan sosok rusa yang seakan berada di hadapan mata pengunjung.

Tentu saja pada saat acara pernikahan itu merupakan blocking time sehingga otomatis Cafe BTW ditutup untuk sementara di lantai bawah.

Share:

Baca Juga

Hasil Survei: Elektabilitas AHY dan Puan Maharani Cukup Signifikan

Redaksi | Kamis, 12 Agustus 2021. JAKARTA, Figurindonesia.com – Hasil survei Charta Politika merilis ‘Evaluasi …

2 Komentar

  1. Top markotop

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + eight =