Rabu , 16 Juni 2021 ~ 20:47 GMT+0700
Beranda / Kriminal / Kasus Pengeroyokan Anggota TNI-Polri di Depan Obama Cafe, 6 Saksi Diperiksa Polisi
Foto: Kasus Pengeroyokan Anggota TNI-Polri di Depan Obama Cafe. Minggu (18/4/2021) pukul 05.30 WIB terekam kamera pemantau.

Kasus Pengeroyokan Anggota TNI-Polri di Depan Obama Cafe, 6 Saksi Diperiksa Polisi

Redaksi | Selasa 20 April 2021 | Jam 01: 12 WIB.

JAKARTA, Figurindonesia.com – Aksi pengeroyokan seorang polisi dan satu prajurit TNI pada Minggu (18/4/2021) pukul 05.30 WIB terekam kamera pemantau.

Akibat aksi pengeroyokan ini, seorang polisi dari kesatuan Brimob bernama Yohanes Samuel Biet, tewas. Sementara satu prajurit TNI Angkatan Darat dari kesatuan Kopassus bernama Donatus Boyau, terluka.

Sejumlah saksi mata menyebutkan, meski keributan terjadi pukul 05.30 WIB, tapi kedua saksi menemukan korban Bharatu Yohanes yang terluka pada pukul 07.30 WIB sedang tergeletak di trotoar Jl Faletehan Jakarta Selatan. Melihat hal ini, saksi lalu membawa korban ke RSPP dengan menggunakan taksi. Setelah sampai di RSPP korban ternyata sudah meninggal dunia. Mendapat laporan peristiwa ini, polisi tiba di TKP untuk memeriksa korban.

Hasil pemeriksaan pada tubuh korban ditemukan luka tusuk lengan kanan tembus dan luka robek paha kaki sebelah kanan. Polda Metro Jaya membenarkan satu anggota Polri meninggal dan satu orang Personel TNI terluka usai dikeroyok sejumlah orang di Jalan Falatehan, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Penyidik saat ini masih melakukan penelusuran untuk mengungkap kasus tersebut termasuk telah memeriksa 6 orang saksi.

Dari gambar kamera pemantau, terlihat para pelaku pergi seusai melakukan aksi pengeroyokan dan meninggalkan kedua korbannya. Para pelaku saat ini masih dalam pencarian pihak kepolisian.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *