Senin , 20 September 2021 ~ 07:21 GMT+0700
Beranda / Hukum / KSP Moeldoko: Siapapun Yang Masih Nekat Korupsi akan Disikat!
Foto: Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko. Selasa (13/4/2021).

KSP Moeldoko: Siapapun Yang Masih Nekat Korupsi akan Disikat!

Redaksi | Sabtu, 17 April 2021.

JAKARTA, Figurindonesia.com – Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menyatakan jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) selalu mengingatkan kepada seluruh menteri Kabinet Indonesia Maju untuk tidak melakukan korupsi. Menurutnya, pesan Jokowi tentang bahaya korupsi itu selalu diulang-ulang kepada menteri-menterinya itu dalam setiap kesempatan.

Hal tersebut disampaikan Moeldoko dalam kegiatan Peluncuran Aksi Pencegahan Korupsi Stranas PK 2021-2022 yang bertemakan Cegah Korupsi dari Hulu Ke Hilir yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Saya ingin mengingatkan arahan bapak presiden yang sering disampaikan saat rapat terbatas kabinet yaitu, untuk menciptakan sistem yang menutup celah korupsi, jangan korupsi apapun atas hak rakyat,” ungkapnya, Pada selasa lalu (13/4/2021).

“Sistem pencegahan korupsi sudah semakin kita perkuat dari hulu ke hilir. Jadi bagi siapapun yang masih nekat pasti akan disikat tanpa pandang bulu,” kata Moeldoko saat memberikan arahan dalam peluncuran aksi pencegahan korupsi Strategi Nasional Pencegahan Korupsi (Stranas PK) 2021-2022 dalam akun YouTube KPK RI, Selasa (13/4).

Moeldoko menjelaskan saat ini sudah ada kemajuan yang dicapai dengan adanya Strategi Nasional Pencegahan Korupsi (Stranas PK) pada 2019-2020.

Diantaranya sektor perizinan dan tata niaga layanan perizinan semakin cepat dan mengehemat waktu. “Bansos pun semakin tepat sasaran, karena data di DKTS dan NIK sudah mencapai 88 persen dan ini sangat penting sekali,” ungkapnya.

Share:

Baca Juga

Aturan PPKM Banyak Petugas Tak Pahami Secara Baik Dilapangan?

Redaksi | Kamis 8 Juli 2021. JAKARTA, Figurindonesia.com – Komandan Paspamres (Danpaspampres) Mayor Jenderal Agus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 1 =