Rabu , 16 Juni 2021 ~ 21:24 GMT+0700
Beranda / Hukum / Ketum Partai Emas Hasnaeni Diduga Pelakor, Apa Betul Hasnaeni Sudah Menikah Siri Dengan Sekjen Partai Emas Ihsan Prima?  

Ketum Partai Emas Hasnaeni Diduga Pelakor, Apa Betul Hasnaeni Sudah Menikah Siri Dengan Sekjen Partai Emas Ihsan Prima?  

Redaksi | Jumat 14 Mei 2021.

JAKARTA, Figurindonesia.com – Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni Moein dilaporkan ke Polres Jakarta Timur atas dugaan melakukan perbuatan tidak menyenangkan yakni, tindakan pemaksaan dan Ancaman Pembunuhan.

Berdasarkan dari Keterangan yang dilansir, sesuai dengan laporan polisi Nomor LP:738/K/V/2021/Restro Jaktim, tanggal 09 Mei 2021, berbunyi ‘tindak pidana memaksa supaya melakukan/ tidak melakukan dengan ancaman kekerasan’

Rully Karlina sebagai pelapor (korban) yang merasa dirugikan dalam hal ini menjelaskan, bahwa kejadian yang tidak menyenangkan yang dilakukan Hasnaeni yang datang bersama Ihsan Prima suami Rully Karlina. Hasnaeni membuat ricuh di rumah Rully di daerah bidara cina, kecamatan jatinegara, kota jakarta timur.

Kejadian yang disaksikan juga oleh sanak keluarga serta beberapa warga setempat, yang mana Hasnaeni dengan tindakan pemaksaan ingin mengambil mobil meskipun sudah dihadang hingga terjadi keributan, namun Hasnaeni tetap nekat untuk ingin mengambil mobil yang berada di garasi rumah Rully Karlina.

Sekedar untuk diketahui bersama, adapun pemilik dari mobil avanza tersebut ialah milik Rully Karlina bersama suami nya yang sah yaitu Ihsan Prima Negara yang saat ini menjabat sebagai Sekjen Partai Emas.

Kedatangan Hasnaeni bersama Ihsan Prima di rumah Rully, menjadi pertanyaan, ada apa Hasnaeni berani datang bersama Ihsan Prima kerumah Rully? ada apa Hasnaeni dan  Ihsan Prima, Ketua Umum dan Sekjen Partai Emas nekat ke rumah istri Ihsan Prima, Rully Karlina. Atau mungkin saja Hasnaeni dan Ihsan telah menikah siri, dan kalau betul telah menikah siri, maka patut diduga Hasnaeni sebagai pelokor?

Dari penjelasan yang dirangkum, adapun alasan Hasnaeni untuk mengambil mobil dari rumah si pelapor (Rully Karlina) sebab Hasnaeni menganggap mobil itu adalah mobil Ihsan Prima.

Mirisnya lagi, dari kejadian tersebut, Hasnaeni yang kebetulan melihat ada gunting di lokasi lalu mengambil nya dan bertindak arogan dengan mengancam serta berkata kasar. “Rupanya (Hasnaeni) ada liat gunting, lalu diambil nya dan dia teriak-teriak, sini lo, gue bunuh lo,” ujar Rully Karlina menceritakan saat gelar jumpa pers di kawasan Jatinegara, Jaktim, selasa,(12/05/2021).

Menurut keterangan dari beberapa saksi yang berada di TKP juga mengatakan, bahwa keributan ini sudah membuat heboh, pasalnya Hasnaeni juga masuk ke rumah mereka tanpa ijin, dan pihak keluarga sempat menghadang nya, namun Hasnaeni tetap memaksakan kehendak nya agar mobil yang ada di rumah tersebut dapat dia ambil.

Oleh karena nya mereka berharap agar pihak yang berwajib segera menyelesaikan kasus ini, agar tidak ada masalah terkait lain kedepannya.

Untuk sementara, pihak Polres Jaktim dalam keterangan di LP:738/K/V/2021 menjelaskan, sesuai dengan pasal 335 KUHP; Telah terjadi tindak pidana Memaksa Supaya Melakukan/Tidak Melakukan dengan ancaman Kekerasan yang diduga dilakukan oleh pelaku Hasnaeni Moein (Lidik) dengan kronologis kejadian, antara pelapor dengan terlapor ribut mulut.

Selanjutnya terlalapor mengambil gunting dan mengancam akan membunuh pelapor. Dengan adanya kejadian tersebut maka pelapor mengalami kerugian.

 

Foto: Surat Laporan Polisi Nomor LP:738/K/V/2021/Restro Jaktim

Karena pelapor merasa dirugikan, selanjutnya membuat laporan ke Polres Jakarta timur guna pengusutan lebih lanjut.

Share:

Baca Juga

Siapa Membangkang Perintah Presiden Jokowi? Terkait 75 Pegawai KPK

Redaksi | Sabtu, 29 Mei 2021. JAKARTA, Figurindonesia.com – Presiden Jokowi telah memberikan perintah, bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *