Jumat , 17 September 2021 ~ 07:45 GMT+0700
Beranda / Figur Tokoh / Target Airlangga Hartarto, Memenangkan Pemilu Legislatif, Pilpres, dan Pilkada 2024
Foto: Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto bersama Jajaran Pengurus Depinas SOKSI Pimpinan Ali Wongso.

Target Airlangga Hartarto, Memenangkan Pemilu Legislatif, Pilpres, dan Pilkada 2024

Redaksi | Minggu 16 Mei 2021.

JAKARTA, Figurindonesia.com – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mematok target pada 2024 mendatang. Politikus senior Golkar itu bercita-cita agar partai Golkar memenangkan pemilu legislatif, pilpres, dan pilkada.

“Kerja kita masih panjang. Tahun 2024 kita harus merebut kembali kemenangan Partai Gokar dalam pemilu legislatif, pemilihan presiden dan pemilihan kepada daerah 2024 ini, ” kata Airlangga, pada awak media, sabtu (15/5).

Arahan bagi kader partai berlambang pohon beringin itu disampaikannya dalam acara Open House dan Halal Bihalal virtual DPP Partai Golkar, Jumat malam (14/5). Guna mencapai target tersebut, konsolidasi partai hingga tingkat desa dan kelurahan sudah dilakukan.

Airlangga juga mengapresiasi jajaran pengurus DPP, anggota fraksi, dan pimpinan DPD Partai Golkar yang telah mulai menjalankan amanah Rapimnas dan Rakernas 2021. Selain konsolidasi internal, Airlangga juga menginstruksikan kepada seluruh kader Golkar untuk membantu dan memberikan solusi kepada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan di tengah pandemi Covid-19.

“Saya berharap kepada seluruh kader Partai Golkar, baik yang sedang bertugas sebagai kepala daerah, maupun para anggota fraksi DPR RI maupun DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota, untuk tetap produktif dalam bekerja mendukung program-program pemerintah dalam pemulihan ekonomi bangsa kita di saat pandemi Covid-19, ” ujar Menko bidang Perekonomian tersebut.

Airlangga mengatakan, terdapat berbagai program yang telah dikeluarkan pemerintah, misalnya dalam membantu penguatan ekonomi masyarakat, terutama usaha kecil, menengah, dan koperasi. Di sisi lain, lanjut Airlangga, Golkar telah mencanangkan program Yellow Clinic, agar didirikan di setiap daerah untuk memberikan pelayanan kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Ke depan, masalah kesehatan merupakan kebutuhan masyarakat yang paling fundamental. Sehingga diharapkan, dengan kehadiran Partai Golkar memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, dapat menarik simpati masyarakat, ” ujarnya.

Share:

Baca Juga

Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Terbukti Langgar Etik Berat

Redaksi | Senin, 30 Agustus 2021. JAKARTA, Figurindonesia.com – Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 3 =