Senin , 20 September 2021 ~ 06:51 GMT+0700
Beranda / Figur Tokoh / Puan Maharani Pemimpin Berjuang di Lapangan Bukan di Medsos, Sindir Siapa?
Foto: Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani.

Puan Maharani Pemimpin Berjuang di Lapangan Bukan di Medsos, Sindir Siapa?

Redaksi | Senin 24 Mei 2921.

JAKARTA, Figurindonesia.com – Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mengingatkan kepada semua kader di Jawa Tengah (Jateng) untuk berjuang secara riil. Puan meminta kader, terutama yang saat ini menduduki jabatan sebagai pemimpin berjuang di lapangan, bukan di media sosial (medsos).

Puan dalam pernyataan nya tak menyebut nama siapa yang disindirnya. “Pemimpin itu ke depan adalah pemimpin yang ada di lapangan bukan di sosmed. Pemimpin yang memang dilihat teman-temannya, orang-orang yang mendukungnya. Ada di lapangan, bukan hanya di media,” kata Puan di Semarang

Puan menekankan, PDI Perjuangan Jateng telah berkali-kali menjadi penentu kemenangan partai berlambang kepala banteng ini dalam kontestasi pileg maupun pilpres. Dengan dukungan suara PDI Perjuangan Jateng yang besar, maka partai ini memenangkan kontestasi mengungguli parpol lain.

Putri Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ini pun menegaskan model pemimpin yang ideal bagi PDI Perjuangan, yakni pemimpin yang memang dilihat oleh teman-teman seperjuangan dan turut bersama dengan para pendukungnya di lapangan.

“Pemimpin menurut saya, itu adalah pemimpin yang memang ada di lapangan dan bukan di sosmed,”  kata Puan Maharani saat memberikan arahan di Kantor DPD PDI Perjuangan Jateng, Panti Marhaen, Semarang, Sabtu (22/5/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng, Bambang Wuryanto; Sekretaris Bambang Kusriyanto; Bendahara Agustina Wilujeng, Kepala Daerah di Jateng dari PDI Perjuangan, anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPR RI, DPRD Jateng dan 35 kabupaten/kota di Jateng.

Puan yang juga menjabat sebagai Ketua DPR mengatakan, sosmed memang diperlukan. Namun dalam berjuang, jangan hanya berhenti di sosmed saja. “Sosmed diperlukan, media perlu. Tapi bukan itu saja. Harus nyata kerja di lapangan,” ujar Puan.

Share:

Baca Juga

Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Terbukti Langgar Etik Berat

Redaksi | Senin, 30 Agustus 2021. JAKARTA, Figurindonesia.com – Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × one =