Senin , 20 September 2021 ~ 06:23 GMT+0700
Beranda / Figur Tokoh / Nazaruddin, Pemicu Kisruh Partai Demokrat?
Foto: KSP Moeldoko dan Nazaruddin, Demokrat Versi KLB.

Nazaruddin, Pemicu Kisruh Partai Demokrat?

Redaksi | Sabtu, 3 April 2021.

 JAKARTA, Figurindonesia.com Ketua Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat (PD) kubu Moeldoko, Razman Arif Nasution telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat  vesri KLB. Razman mengaku kecewa dengan koleganya di Partai Demokrat kubu Moeldoko yakni Darmizal dan M Nazaruddin.

Hal ini karena menurut Razman, mereka berdua bukan orang yang mengerti hukum. Tapi banyak melakukan intervensi terkait gugatan-gugatan Partai Demokrat. ’’Melakukan intervensi terhadap saya, padahal dia nggak mengerti hukum. Karena itu saya merasa sangat tidak sejalan dengan Darmizal dan Nazaruddin,’’ ujar Razman dalam jumpa pers di kawasan Rasuna Said, Jakarta, Jumat (2/4).

Razman mengaku tidak nyaman dengan dua koleganya tersebut. Karena banyak urusan yang berkaitan dengan hukum yang semestinya tidak dicampuri oleh Darmizal dan Nazaruddin. ’’Saya merasa enggak nyaman saja. Banyak hal hukum yang menurut saya dia (Darmizal dan Nazaruddin, Red) tidak perlu dicampuri,’’ katanya.

Bahkan Razman mengaku sudah mengadukan hal tersebut Ketua Umum Partai Demokrat Moeldoko mengenai ulah Darmizal dan Nazaruddin tersebut. ’’Saya sudah beritaku ke pimpinan (Moeldoko, Red),’’ ungkapnya.

Oleh sebab itu dirinya merasa sudah tidak dibutuhkan lagi di dalam Partai Demokrat. Sehingga memutuskan mundur dari jabatannya sebagai Ketua Advokasi dan Hukum Partai Demokrat kubu Moeldoko. ’’Jadi kalau pikiran saya sebagai penegak hukum tidak didengar, buat apa saya masih berada di dalam grup (Partai Demokrat, Red). Saya punya cara sendiri,” tuturnya.

Sebelumnya, Razman Arif Nasution mengaku mundur dari jabatannya sebagai Ketua Advokasi dan Hukum Partai Demokrat kubu Moeldoko.  Razman menjelaskan alasannya mengundurkan diri lantaran adanya ketidak cocokan dengan para koleganya di Partai Demokrat. Apalagi dalam menangani kasus hukum dirinya merasa tidak dlilibatkan. 

Razman menjelaskan alasannya mengundurkan diri lantaran adanya ketidak cocokan dengan para koleganya. Di antaranya adalah M Nazaruddin dan Darmizal. Hal lain yang disebutnya mejadi alasannya resign adalah, dalam menangani kasus hukum dirinya merasa tidak dlilibatkan.

Share:

Baca Juga

Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Terbukti Langgar Etik Berat

Redaksi | Senin, 30 Agustus 2021. JAKARTA, Figurindonesia.com – Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 11 =