Senin , 20 September 2021 ~ 05:11 GMT+0700
Beranda / Figur Tokoh / Menyambut Ulang Tahun SOKSI Ke 61, Depidar SOKSI DKI Berbagi Bersama Anak Yatim
Foto: Ketua Harian Depidar SOKSI DKI Jakarta Muhammad Ryano Panjaitan, Memberikan Santunan Anak Yatim di Panti Asuhan Muslim Jakarta Pusat. Senin (10/5/21)

Menyambut Ulang Tahun SOKSI Ke 61, Depidar SOKSI DKI Berbagi Bersama Anak Yatim

Redaksi | Selasa 11 Mei 2021.

JAKARTA, Figurindonesia.com – Tokoh Muda SOKSI yang juga Ketua Harian Depidar SOKSI DKI Jakarta Muhammad Ryano Panjaitan, dalam rangka menyambut ulang tahun SOKSI ke 61, Depidar SOKSI DKI Jakarta  mengadakan Bakti sosial di bulan suci ramadhan ini,  menyatuni Anak Yatim di Panti Asuhan Muslim jalan Kramat Raya No.11 Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen Jakarta Pusat. Senin (10/5/21)

Muhammad Ryano Panjaitan mengatakan pemberian santunan dan bingkisan kepada Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Muslim, kami berbuat untuk membantu sesama, selain itu menghimbau masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan, pencegahan COVID-19, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.

Berbagi kepada anak yatim di Panti Asuhan Muslim adalah kepedulian kami.

Kata Ketua Harian SOKSI DKI Jakarta ini, total bantuan yang diberikan anak yatim sebesar 20. juta rupiah, ungkap Muhammad Ryano Panjaitan kepada awak media.

Muhammad Ryano Panjaitan Lc., M.Si mengatakan, tujuan diadakan kegiatan ini,  agar anak – anak yatim mendapat pendidikan yang baik dan diangkat derajatnya.

Kata Tokoh Muda SOKSI ini, dua hal yang penting dalam hidup ini, orang yang berilmu, dan orang yang berakhlak.

“Orang yang berilmu itu berusaha sambil Berdoa”

Harapan kami ke depannya di ulang tahun SOKSi yang ke 61 ini, dapat berkontribusi positif kepada sesama khususnya dimasa pandemi ini, Depidar SOKSI DKI Jakarta terpanggil berbuat untuk bangsa dan negara yang kita cintai ini.

Kembali menyampaikan bahwa sebagai anak bangsa kita harus bisa membuktikan dan berharap menjadi sebuah yang bermanfaat bagi sesama khususnya bagi anak yatim.

Agar kedepannya kita harus betul – betul  dapat menjadikan mereka (anak yatim) yang lebih bermanfaat bagi negara pungkas Muhammad Ryano Panjaitan.

Share:

Baca Juga

Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Terbukti Langgar Etik Berat

Redaksi | Senin, 30 Agustus 2021. JAKARTA, Figurindonesia.com – Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + nine =