Jumat , 17 September 2021 ~ 08:51 GMT+0700
Beranda / Figur Tokoh / Megawati: Pembully Tidak Pantas Jadi Pemimpin
Foto: Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri saat meresmikan 25 kantor PDIP baru, secara virtual. Minggu (30/5/2021).

Megawati: Pembully Tidak Pantas Jadi Pemimpin

Redaksi | Senin, 31 Mei 2021

JAKARTA, Figurindonesia.com – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyindir para pihak yang suka merundung atau membully di media sosial.

“Jangan apa-apa bully kalau berani orang yang suka bully saya itu Ayo kenalan datang ini kan terbuka makanya saya tantang bula bully ini mending dianya udah bilang apa bikin apa sampai ada hoax segala macem,” kata Megawati dalam arahannya saat meresmikan 25 kantor PDIP baru secara virtual. Minggu (30/5/2021).

Megawati juga menganggap orang yang kerap menyebar hoaks di media sosial dan membully jangan sampai menjadi pemimpin.

“Di kehidupan seperti ini mau apa mau jadi pemimpin jangan dulu lah Entar dulu jangan tiru-tiru gitu kalau enggak mau jadi petugas partai saya nggak ngomong lagi anggota kalau tidak mau jadi petugas partai out mundur,” lanjutnya.

Megawati pun mencontohkan kasus kadernya yang menangis-nangis usai dipecat.

“Jangan lagi orang yang kemarin saya cerita ada kasus saya pecat baru gelimpangan nggak jelas nangis-nangis minta dikembalikan ini dan ini akal dan hati tidak jadi satu karena telat itu buat mikir berkhianat dengan partai ya kalau nggak mundur out,” katanya.

Share:

Baca Juga

Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Terbukti Langgar Etik Berat

Redaksi | Senin, 30 Agustus 2021. JAKARTA, Figurindonesia.com – Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − 1 =