Senin , 20 September 2021 ~ 05:20 GMT+0700
Beranda / Figur Tokoh / KSP Moeldoko Tepilih Sebagai Ketua Umum Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia atau PERIKLINDO
Mantan Panglima TNI Jenderal Moeldoko.

KSP Moeldoko Tepilih Sebagai Ketua Umum Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia atau PERIKLINDO

Redaksi | Minggu, 25 April 2021.

JAKARTA, Figurindonesia.com – Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2021 yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta dan sekaligus dibentuk Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia atau Periklindo. Minggu (25/4)

Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia atau Periklindo Memilih Ketua Umum dari pendiri PT Mobil Anak Bangsa, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, sementara Sekretaris Jenderal dijabat Tenggono Chuandra Phoa dari Wuling Motors Indonesia, dan Bendahara oleh Cing Hok dari DFSK.

“Periklindo memiliki semangat untuk berperan aktif dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, baik dari kendaraan, informasi yang diperlukan seluruh pihak, hingga edukasi kepada masyarakat, dan diharapkan bisa mengakselerasi perkembangan kendaraan listrik yang juga didukung oleh pemerintah,” ujar Moeldoko, Minggu 25 April 2021.

Periklindo melihat, untuk terciptanya ekosistem kendaraan listrik di Indonesia diperlukan kerja sama dari berbagai pihak, mulai dari industri kendaraan, industri pendukung hingga pemerintah selaku pembuat regulasi.

Itu sebabnya, mereka berharap bisa menjembatani berbagai pihak agar ekosistem kendaraan listrik di Indonesia berkembang dengan baik dan memberikan efek yang maksimal.

“Periklindo terbuka untuk semua pelaku industri kendaraan listrik, dan akan memberikan yang terbaik demi kemajuan industri kendaraan listrik di Tanah Air,” tutur mantan Panglima TNI Jenderal Moeldoko. dikutip dari sumber: wartaekonomi.co.id. Minggu (25/4/2021)

Share:

Baca Juga

Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Terbukti Langgar Etik Berat

Redaksi | Senin, 30 Agustus 2021. JAKARTA, Figurindonesia.com – Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + six =