Rabu , 16 Juni 2021 ~ 20:24 GMT+0700
Beranda / Figur Tokoh / Ketua Umum Garuda Merah 08, Nurdin Taba: Kepemimpinan Presiden Jokowi Alergi Kritik

Ketua Umum Garuda Merah 08, Nurdin Taba: Kepemimpinan Presiden Jokowi Alergi Kritik

Kamis, 29 Oktober 2020 I Jam 16:08 WIB.

JAKARTA, Figurindonesia.com – Di era kepemimpinan Presiden Jokowi di Periode ke dua tahun pertama ini, merisaukan para aktivis penggiat pro demokrasi, pemerintah melalui Tenaga Ahli Utama Kantor Stafo Presiden (KSP) Ali Muchtar Ngabalin meminta Polisi menangkap Prof. Rafly Harun dan Ustaz Waloni, pemerintah bisa dapat penilaian oleh masyarakat Indonesia maupun dunia Internasional, bahwa pemerintahan saat ini alergi kritik dan cenderung otoriter, ujar Ketua Umum Garuda Merah 08, Nurdin Taba kepada redaksi. Kamis (29/10/2020).

Sangat disayangkan atas pernyataan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin soal permintaan ke polisi untuk menangkap Refly Harun dan Ustaz Waloni.

‚ÄúPenilaian masyarakat atas pemerintahan ini, telah melakukan politik bumi hangus siapa yang mengeritik dilaporkan ke aparat dan diminta untuk ditangkap. Pada hal dalam negara demokrasi wajar ada kritik adalah bagian dari demokrasi.”

Ngabalin berharap, “Polri bisa menangkap Refly Harun dan Ustad Waloni yang kerap memberikan kritik keras kepada pemerintah.”

Ali Muchtar Ngabalin selaku Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) tidak sepatutnya membuat pernyataan agar Rafly Harun dan Ustaz Waloni ikut di tangkap, pernyataan ini bagian dari pembusukan dari dalam Pemerintahan di Periode Kedua Presiden Jokowi.

Share:

Baca Juga

Usman Hamid Kritik Presiden Jokowi Terkait Upaya Pelemahan KPK

Redaksi | Sabtu, 12 Juni 2021 | Jam 00: 25 WIB. JAKARTA, Figurindonesia.com – Amnesty …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *