Rabu , 16 Juni 2021 ~ 21:54 GMT+0700
Beranda / Figur Tokoh / Jejak Prestisius Hj. Titik Prasetyowati Verdi

Jejak Prestisius Hj. Titik Prasetyowati Verdi

Selasa, 20 Oktober 2020.

JAKARTA, Figurindonesia.com – Jejak Prestisius Ibu Hj. Titik Prasetyowati Verdi, SH., MH selama menjadi Anggota MPR/DPR-RI Fraksi NASDEM, kegiatan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 02 Kauman kabupaten Tulungagung, Provinsi Jawa Timur pada pebruari 2019 silam.

Dalam setiap kesempatan Ibu Hj. Titik Verdi selalu menyempatkan diri untuk Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan ke masyarakat, bertujuan untuk menjaga keutuhan persatuan berbangsa dan bernegara dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Empat Pilar Kebangsaan penting dipahami dan ditanamkan pada generasi bangsa Indonesia”, tegas Ibu Hj.Titik Verdi.

Menurut Ibu Hj.Titik Verdi pentingnya Empat Pilar Kebangsaan ini karena di era globalisasi dan modernisasi saat ini pemahaman terhadap Empat Pilar Kebangsaan harus selalu ditanamkan kepada generasi muda penerus bangsa guna terus memupuk pemahaman kebangsaan.

Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan masyarakat dan 150 Civitas Akademika

Selain itu kegiatan yang membanggakan yaitu Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara Anggota DPR RI dengan masyarakat merupakan tugas Negara untuk mencedaskan anak bangsa khususnya bagi generasi muda dari kalangan Universitas Tulungagung (UNITA) di Gedung DPR RI dihadiri lebih dari 150 civitas akademika Universitas pada bulan pebruari 2019 tahun lalu.

Guru Tidak Tetap (GTT)

Selain itu kegiatan yang membanggakan Ibu Hj.Titik Verdi yaitu terkait keinginan agar guru pengajar yang tergabung dalam Forum Komunikasi Guru Tidak Tetap (GTT) atau Pengajar Tidak Tetap (PTT) se-Jawa Timur (FKGTT/PTT Jatim) dapat perhatian khusus darp pemerintah.

 

Rombongan  FKGTT/PTT ber audiensi dengan Komisi X DPR RI. Rombongan dipimpin oleh Teguh Supriyanto selaku ketua FKGTT/PTT SD, SMP dan SMA se-Jawa Timur diterima Komisi X melalui Fraksi Nasdem.

Ibu Hj. Titik Verdi semasa menjadi Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Nasdem periode 2014-2019 selalu mengupayakan mengawal aspirasi dari GTT/PTT se-Jawa Timur yang merupakan salah satu tugas dan perhatian utama yang dilakukan sebagai tanggung jawab dirinya dari Dapil VI Jawa Timur.

BIODATA :

Hj. Titik Prasetyowati Verdi, S.E,.S.H,. M.H

  • Anggota MPR/DPR-RI Fraksi NASDEM 2014-2019
  • Sekjen PB Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki)
  • Mantan atlet karate, juara dunia 1991 dan 1993
  • Sekjen & ketua harian DPP Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi)
  • CEO PT Youcoal Energy Resource
  • Komisaris utama PT Larutan Emas Sejahtera Pontianak
  • Komisaris PT Putri Junjung Buih

(nrd)

Share:

Baca Juga

Usman Hamid Kritik Presiden Jokowi Terkait Upaya Pelemahan KPK

Redaksi | Sabtu, 12 Juni 2021 | Jam 00: 25 WIB. JAKARTA, Figurindonesia.com – Amnesty …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *