Rabu , 16 Juni 2021 ~ 21:19 GMT+0700
Beranda / Figur Tokoh / Dahsyat, Apabila Mutiara Srikandi Indonesia, Titiek Soeharto: Masuk Bursa Capres 2024

Dahsyat, Apabila Mutiara Srikandi Indonesia, Titiek Soeharto: Masuk Bursa Capres 2024

Redaksi | Jumat, 29 Januari 2021 | Jam 10.15 WIB.

By: Nurdin Taba
Ketua Umum Garuda Merah 08

JAKARTA, Figurindonesia.com – Indonesia menuju Pilpres 2024 banyak figur nasional yang sangat berpotensi dan patut diberikan apresiasi untuk berlaga di Pilpres sebagai Calon Presiden maupun sebagai Calon Wakil Presiden yang akan datang, banyak nama-nama yang disebut pengamat maupun media sepekan ini, yaitu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Yusuf Kalla (JK). Selain itu nama yang diunggulkan oleh publik dan lembaga survey ada Anies Baswedan, Ridwan Kamil, Puan Maharani, Gatot Nurmantyo, Budi Gunawan, Tito Karnavian, AHY dan yang gadang-gadang publik sebagai calon kuat Prabowo Subianto. Selain itu ada nominasi dan belum terpublikasi, dia adalah Titiek Soeharto. Titiek Soeharto dimungkingkan dapat dilirik oleh Parpol peserta pemilu sebagai kandidat calon Presiden pada Pilpres 2024. Jumat (29/1/2021)

Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal Titiek Soeharto (lahir di Semarang, Jawa Tengah, 14 April 1959; umur 62 tahun pada 14 april yang akan datang ). Titiek Soeharto pernah berprofesi sebagai aktivis dan entrepreneur, ibu anak satu ini juga mengikuti jejak sang ayah, mantan Presiden Soeharto ke ranah politik. Pada Pimilu 2014, Titiek terpilih sebagai Anggota DPR RI dari Partai Golkar periode 2014-2019.

Namun, pada tahun 2018, Titiek memutuskan untuk mengundurkan diri dari Golkar dan bergabung dengan partai milik adiknya, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, yakni Partai Berkarya, duduk sebagai Ketua Dewan Pembina.

Sejak muda, Titiek telah aktif dalam berorganisasi seperti menjadi anggota Yayasan Purna Bhakti Pertiwi, Ketua Yayasan Seni Indonesia, dan Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI).

Titiek Soeharto sangat berpotensi dilirik parpol peserta pemilu sebagai calon presiden 2024 yang akan datang. Popularitas Titiek Soeharto sudah tidak usah diragukan lagi, nama Titiek  Soeharto tidak asing lagi atau sudah akrab di masyarakat Indonesia. Publik dapat melihat rekam jejak pada Pilpres 2019 yang lalu, aktifitasnya yang padat mewakili kaum ibu, emak-emak dan generasi mellenial dapat meramaikan perpolitikan di tanah air, serta dapat mendongkrat suara Pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 silam.

Memasuki tahum politik 2022-2023 suhu Politik mulai memanas, pemilihan nama putra putri terbaik bangsa menjadi perbincangan hangat untuk di pinang sebagai calon presiden maupun calon wakil presiden 2024 yang akan datang dan menjadi topik utama memilih nama-nama calon. Pemilhan nama-nama calon mungkin lebih diutamakan dari kader terbaik partai dan  dimunkingkan calon dari non partai. Namun nama tersebut akan terseleksi di kalangan pengambil kebijakan di Partai Politik pengusung kandidat, dan apabila nama Titiek Soeharto di munculkan dan menjadi pilihan Partai politik peserta pemilu sebagai Capres  ataupun Cawapres. Keterpilihan Titiek Soeharto akan terbuka lebar memenangkan Pemilu Presiden 2024-2029.

Share:

Baca Juga

Usman Hamid Kritik Presiden Jokowi Terkait Upaya Pelemahan KPK

Redaksi | Sabtu, 12 Juni 2021 | Jam 00: 25 WIB. JAKARTA, Figurindonesia.com – Amnesty …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *