Rabu , 16 Juni 2021 ~ 21:32 GMT+0700
Beranda / Figur Tokoh / AHY Tanggapi Penggunaan Atribut Partai Demokrat oleh Kubu KLB Abal-Abal
Foto: Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada saat jumpa pers beberta waktu yang lalu di Sekretariat DPP Partai Demokrat.

AHY Tanggapi Penggunaan Atribut Partai Demokrat oleh Kubu KLB Abal-Abal

Redaksi | Kamis, 8 April 2021 | Jam 01:55 WIB.

JAKARTA, Figurindonesia.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menanggapi penggunaan atribut Partai Demokrat oleh kubu Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang, Sumatara Barat.

Tanggapan tersebut disampaikan AHY dalam wawancara kepada KompasTV, usai berkunjung ke Menara Kompas, Jakarta, Rabu (7/4/2021).

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan akan melakukan langkah-langkah hukum terkait penggunaan atribut Partai Demokrat oleh kubu KLB Deli Serdang. AHY menegaskan, terdapat hak paten yang didaftarkan atas logo partainya itu.

“Kami akan terus melakukan langkah-langkah hukum juga. Karena ingat ya logo ini (Demokrat), ini juga ada hak patennya. Artinya Demokrat yang sah tentu memiliki segala hak untuk meyakinkan tidak ada penyalahgunaan atribut, tidak ada penyalahgunaan seragam,” ujar AHY.

Bukan hanya penggunaan atribut Partai Demokrat, AHY juga menyinggung soal acara-acara yang dilakukan dengan mengatasnamakan partainya.

“Termasuk dengan acara-acara yang dilakukan atas nama Demokrat baik secara langsung maupu virtual itu semua tentu kami akan ambil langkah-langkah tertentu yang jelas kami tidak ingin membuat kegaduhan,” ungkap AHY.

Share:

Baca Juga

Usman Hamid Kritik Presiden Jokowi Terkait Upaya Pelemahan KPK

Redaksi | Sabtu, 12 Juni 2021 | Jam 00: 25 WIB. JAKARTA, Figurindonesia.com – Amnesty …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *