Senin , 14 Juni 2021 ~ 13:30 GMT+0700
Beranda / Figur Tokoh / Ahmad Muzani: Sangat Mungkin Prabowo Maju Bersama PDI Perjuangan
Foto: Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto Bersama Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani.

Ahmad Muzani: Sangat Mungkin Prabowo Maju Bersama PDI Perjuangan

Redaksi | Kamis, 27 Mei 2021.

JAKARTA, Figurindonesia.com – Partai Gerindra membuka pintu untuk berkoalisi dengan PDI Perjuangan dalam mengusung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden pada Pilpres 2024 yang akan datang.

Peluang itu sejalan dengan desas-desus yang belakangan kencang, yakni memasangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPP PDIP Puan Maharani sebagai suksesor Presiden Joko Widodo. Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, hubungan Gerindra dan PDIP sangat baik, terutama di antara dua ketua umum partai, Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri.

“Hubungan kita baik dengan PDIP, hubungan Pak Prabowo yang baik dengan Ibu Mega,” kata Muzani saat ditemui awak media di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (27/5). Hubungan baik tersebut sudah terjalin cukup lama. Bahkan, sebelum Prabowo akhirnya menjadi Menteri Pertahanan di kabinet Presiden Jokowi. “Saya kira saudara-saudara semua sudah tahu sejak beliau belum ditetapkan sebagai Menteri Pertahanan dan sampai sekarang, hubungan itu baik, tidak ada masalah,” tuturnya.

Berkaitan dengan Pilpres 2024, hubungan baik itu bisa menjadi peluang untuk merajut koalisi politik di antara Partai Gerindra dan PDIP. “Dan itu menjadi sebuah kemungkinan adanya peluang untuk dimungkinkannya Pak Prabowo maju bersama PDIP. Tapi sekali lagi, pembicaraan tentang hal itu belum sampai pada hal detail,” pungkasnya

Share:

Baca Juga

Pimpinan KPK Mangkir, Tak Hadiri Panggilan Komnas HAM Soal Dugaan Pelanggaran Hak Asasi, Terakit PolemiK TWK

Redaksi | Rabu, 9 Juni 2021. JAKARTA, Figurindonesia.com – Pemanggilan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *