Rabu , 16 Juni 2021 ~ 19:52 GMT+0700
Beranda / Figur Politik / Ketua Umum Garuda Merah 08, Nurdin Taba: Kepulangan Habib Rizieq Dapat Menjadi Pemersatu Umat

Ketua Umum Garuda Merah 08, Nurdin Taba: Kepulangan Habib Rizieq Dapat Menjadi Pemersatu Umat

Redaksi I Sabtu, 7 Nov 2020 I Jam 16:30 WIB.

JAKARTA, Figurindonesia.com – Kepulangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab (IB-HRS) ke Indonesia berdampak positif buat umat Islam, mengingat Habib Rizieq adalah tokoh yang dapat mempersatukan umat. Sabtu (7/11/2020)

“Kepulangan Habib Rizieq akan membawa kesejukan dan stabilitas politik ke depan. Jadi, jangan ada lagi pihak menuding-menuding yang macam-macam yang ingin menjilat jilat ke Penguasa untuk memperkeruh situasi politik tanah air.”

Kita semua mengetahui bahwa setelah 3,5 tahun menetap di Arab Saudi, Habib Rizieq akan kembali ke Indonesia pada Selasa, 10 November 2020.

Kami di Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Garuda Merah 08, sangat mengapresiasi dan ikut berbahagia atas kepulangan IB-HRS ke tanah air, dan meminta semua pihak, khususnya penguasa tidak melakukan persekusi yang akan berdampak memperkeruh situasi politik di tanah air.

Garuda Merah 08

LOGO GARUDA MERAH 08 (doc: figurindonesia.com)

Dan himbauan kepada rekan-rekan yang akan menyambut kepulangan Habib Rizieq Shihab diupayakan tetap memakai masker untuk menghindari penyebaran COVID-19.

Diharapkan, semua pihak, termasuk aparat kepolisian yang terlibat dalam pengamanan, para rekan-rekan FPI dan para pendukung Habib Rizieq tetap menaati protokol kesehatan. Itu artinya bagian daripada ikhtiar dalam mengurangi penularan COVID-19.

Share:

Baca Juga

PDIP Sambut Baik Koalisi dengan Gerindra di Pemilu 2024

Redaksi | Sabtu, 29 Mei 2021. JAKARTA, Figurindonesia.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan¬†(PDIP) menyambut baik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *