Rabu , 16 Juni 2021 ~ 20:57 GMT+0700
Beranda / Figur Politik / Isi Surat Perintah Milenial Yang Bocor Kepublik Untuk Dewan Eksekutif Mawasiwa PTKIN Se Indonesia

Isi Surat Perintah Milenial Yang Bocor Kepublik Untuk Dewan Eksekutif Mawasiwa PTKIN Se Indonesia

Redaksi I Minggu, 8 Nov 2020 I Jam 19:30 WIB.

JAKARTA, Figurindonesia.com – Bocornya Surat Perintah dengan Nomor Sprint-054/SKP-AM/11/2020 itu diteken oleh Aminuddin Ma’ruf yang beredar di publik dipakukan oleh Pengacara HAM Veronica Koman yang mengunggah sebuah surat perintah dari Staf Khusus Presiden RI dari kalangan milenial Aminuddin Ma’ruf untuk Dewa Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri se-Indonesia dalam rangka penyerahan rekomendasi sikap terkait Omnibus Law Cipta Kerja.

 

Surat perintah Staf Khusus Presiden dari Kalangan Milenial, bocor dari Pengacara HAM Veronica Koman, mengunggah sebuah surat perintah yang ditanda tangani oleh Aminuddin Ma’ruf untuk Dewa Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri se-Indonesia dalam rangka penyerahan rekomendasi sikap terkait omnibus law.

 

Surat perintah itu berkop Sekretariat Kabinet RI dengan Nomor Sprint-054/SKP-AM/11/2020 itu diteken oleh Aminuddin Ma’ruf di Jakarta pada 5 November 2020. Dalam surat tersebut memerintahkan sembilan pimpinan DEM Perguruan Tinggi yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

“Untuk menghadiri pertemuan Staf Khusus Presiden RI bersama Dewa Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri Se-Indonesia dalam rangka penyerahan rekomendasi sikap terkait omnibus law,” demikian yang tertulis dalam surat perintah yang dikutip Suara.com, Sabtu (7/11/2020).

Adapun penyerahan rekomendasi tersebut digelar di Gedung Wisma Negara Lantai 6 pada Jumat, 6 November 2020 pukul 13.00 WIB.

Share:

Baca Juga

PDIP Sambut Baik Koalisi dengan Gerindra di Pemilu 2024

Redaksi | Sabtu, 29 Mei 2021. JAKARTA, Figurindonesia.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan¬†(PDIP) menyambut baik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *