Senin , 14 Juni 2021 ~ 11:47 GMT+0700
Beranda / Figur Politik / Ferdinand: Megawati dan JK Sebaiknya Mengubur Impian Maju Sebagai Capres dan Cawapres 2024

Ferdinand: Megawati dan JK Sebaiknya Mengubur Impian Maju Sebagai Capres dan Cawapres 2024

Redaksi | Minggu, 31 Januari 2021.

JAKARTA, Figurindonesia.com – Mantan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean angkat suara, menurutnya bila Megawati dan JK maju ke pilpres 2024 Indonesia akan mengalami kemunduran regenerasi kepemimpinan.

“Megawati dan JK sebaiknya mengubur impian untuk maju sebagai kandidat Capres atau Cawapres. Sebagai senior politik sebaiknya jangan menghambat regenerasi kepemimpinan, cukup jadi senior atau guru bangsa saja,” jelas Ferdinand Hutahaean

Menurut Ferdinand, nama Megawati dan Jusuf Kalla disarankan untuk maju lagi pada pilpres 2024, karena dianggap mampu meneruskan kepemimpinan Jokowi.

“Sudahlah! Biarkan regenerasi berjalan ke yang lebih muda, generasi di bawah pak Jokowi atau maksimal segenerasi dengan pak Jokowi, jangan lagi ke yang lebih tua,” beber Ferdinand Hutahaean.

Eks anak buah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menyatakan, sebaiknya Megawati cukup menjadi penasihat bangsa dan JK menikmati hari tua bersama cucu.

“Saya mengajak beliau-beliau untuk mengalahkan kepentingan politik pribadi untuk kepentingan politik bangsa,” ujar Ferdinand.

Ferdinand mengungkapkan, dia sangat menghormati Megawati sebagai ketua umum partai pemenang pemilu.

“Saya rasa posisi Megawati sekarang lebih tepat menjadi guru bangsa, penasihat bangsa, pengarah bangsa, tak usah lagi berharap maju pilpres meski memiliki modal yang sangat cukup,” tutup Ferdinand Hutahaean.

Sumber: GenPI.co
Share:

Baca Juga

PDIP Sambut Baik Koalisi dengan Gerindra di Pemilu 2024

Redaksi | Sabtu, 29 Mei 2021. JAKARTA, Figurindonesia.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan¬†(PDIP) menyambut baik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *