Kamis , 29 Juli 2021 ~ 06:20 GMT+0700
Beranda / Figur Daerah / Serah Terima Jabatan Pjs Kades Lama Pada Kades Baru Terpilih
Foto: Serah terima Jabatan baru selaku Pjs, Kepala Desa Sampanahan Hulu dihadiri Camat Rakhman. S. Sos. Sabtu, (12/6/2021)

Serah Terima Jabatan Pjs Kades Lama Pada Kades Baru Terpilih

Redaksi | Minggu, 13 Juni 2021.

KOTABARU, Figurindonesia.com – Bambang Herdani. S. Pd, selaku Kepala Desa Sampanahan yang lama, telah menyerahkan jabatannya pada Kades yang baru terpilih”  Wahid Rifani, yang sudah dilantik Bupati H. Sayed Jafar. SH, pada 9 juni 2021 di Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Kotabaru Kalimantan Selatan.

Hari Sabtu 12 Juni 2021, telah menerima Jabatan baru selaku Pjs,  Kepala Desa Sampanahan Hulu, dengan dihadiri Camat Rakhman. S. Sos,- serta Pjs Bambang Herdani, Kapolsek yang diwakili Bripda Mustakim, Danramil diwakili Bhabinsa Kopda” Catur Dedy Wijaya, dan disaksikan seluruh Tokoh Masyarakat yang hadir yang memenuhi Undangan dari Ketua Panitia penyelenggara Serah terima Jabatan Kepala Desa,Darmansyah selaku Ketua BPD Sampanahan Hulu yang ada di Kecamatan Sampanahan Kotabaru.

Camat Rakhman S. Sos, yang ditemui Figurindonesia, dengan diserah terimakan jabatan lama dari Pjs Bambang Herdani selaku Kepala Desa Sampanahan, pada Kades yang baru dilantik Bupati H. Sayed Jafar. SH, pada tanggal 10 Juni 2021 ditarjun, ini tidak lain agar Percepatan Semua Pekerjaan di Desa yang selama ini tidak tertangani sepenuhnya oleh Pjs Kades lama, semoga dengan serah terima jabatan ini, semua apa yang diharapkan Warga Masyarakat Desa Sampanahan itu sudah bisa diakomodir Kepala Desa yang baru” Wahid Rifani ucap Camat.

Juga sesuai apa yang disampaikan Bupati H. Sayed Jafar. SH, dalam Pelantik kemarin’ BPD dan Kepala Desa yang terpilih ini benar-benar dapat bekerjasama untuk membangun Desa Kedepan, bila ini dilakukan dengan baik (bersinergi) maka semua Pembangunan yang ada di Desa pertumbuhannya tentu akan lebih baik, semua Program yang ada atau yang mau dilaksanakan akan berjalan dengan baik Camat Rakhman. S. Sos diakhir ucapnya.

Wahid Rifani, Kepala Desa Baru, apa yang semua diterima dari Pjs Kepala Desa Lama Bambang Herdani, terimakasih sesuai keinginan warga Masyarakat Sampanahan dimasa kepemimpinannya 100 kerjanya yang pertama yaitu ” akan membenahi semua Adiministrasi yang masih kurang kalau itu ada selanjutnya akan melaksanakan ” Pembangunan Desa ” yang ada tertinggal atau belum terealisasi, serta akan mengumpulkan seluruh Perangkat dimulai dari Rt hingga sampai perangkat yang ada di Kantor Desa ujarnya.

Terkait Wisata ” Religi, tentu ini akan menjadi perhatian terutama Jalan yang menuju ke Tempat Wisata, sudah berapa tahun jalan yang ada belum tersentuh perbaikan dari Instansi terkait, maka dengan diberikannya kepercayaan warga Masyarakat Sampanahan pada Kades Wahid Rifani,- inilah yang menjadi PR bagaimanapun ini adalah yang pertama menjadi Skala Prioritas karena ini adalah kepentingan Publik semua Masyarakat memerlukan Ungkapnya.

Ini sudah menjadi kewajiban untuk bagaimana agar semua jalan yang ada itu baik, sesuai rencana 100 hari kerja Kades segera, segera akan melaksanakan Gotong Royong tujuannya adalah, setidaknya sebelum adanya Perbaikan oleh Instansi terkait, minimal kita bersama yang perlu dikerjakan karena jalan merupakan Skala Prioritas dalam percepatan Pembangunan “Ujar Wahid Rifani Selaku Kepala Pemerintahan yang ada di Desa Sampanahan.

( Run Kabiro Kal Sel )

Share:

Baca Juga

Bupati Kotabaru Melantik 9 Pejabat Tinggi Pratama  

Redaksi |Jumat 18 Juni 2011. Kotabaru (KALSEL), Figurindonesia.com. H. Sayed Jafar. SH, selaku pimpinan tertinggi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *