Jumat , 17 September 2021 ~ 08:44 GMT+0700
Beranda / Figur Daerah / Rakerda Partai Nasdem, Terkonsentrasi Pada Pemenangan Pemilu 2024
Foto: Konsolidasi DPD, DPC DPRT. dan, seluruh kader partai Nasdem diwilayah Kota-kotamobagu, Sulawesi Utara. Kamis (24/6/21)

Rakerda Partai Nasdem, Terkonsentrasi Pada Pemenangan Pemilu 2024

Redaksi | Kamis 24 Juni 2021.

Kotamobagu, SULUT. Figurindonesia.com – Dengan tema memperkokoh kohesivitas kader kemenangan pemilu 2024, DPD Partai Nasdem Kota-Kotamobagu, Melakukan Pertemuan Untuk Rapat Bersama DPD, DPC DPRT. dan, seluruh kader partai Nasdem diwilayah Kota-kotamobagu. Kamis (24/6/21)

Rapat ini, berlangsung satu hari. dan pelaksanaannya, bertempat di gedung Manggala kelurahan matali kecamatan kotamobagu Selatan.

Sementara itu, perwakilan DPW Provinsi sulut Peggy Rumambi dalam sambutannya di hadapan kader partai Nasden menyampaikan bahwa rakerda hari ini adalah penguatan mulai dari DPRT kelurahan, DPC kecamatan, DPD Kota- Kotamobagu.

” Saya menaruh harapan besar dengan adanya rakerda ini, semoga di tahun 2024 partai Nasdem bisa meraup suara yang banyak. bisa menang, sehingga mendapatkan kursi, serta semua dapil terisi,” Ujar Peggy.

Lanjut peggy mengatakan, rakerda hari ini terkonsentrasi pada lini sektor penguatan struktur partai. dan, bagaimana strategi memperoleh suara yang banyak demi kemenangan partai Nasdem.

Ditempat yang sama, ketua DPC partai Nasdem kotamobagu utara Ahmad Sabir SE, yang sehari-harinya disapa penuh akrab papa epan, saat diwawancarai wartawan Figurindonesia mengatakan, rakerda ini intinya bagaimana memenangkan partai, dan membesarkan partai.

” Semoga rakerda partai Nasdem, berjalan baik, seperti apa yang diharapkan. terutama penguatan partai, dan struktur-strukturnya,” tandas papa epan saat ini juga sebagai anggota DPRD Kota-kotamobagu dari partai Nasdem.

(DENNY.D)

Share:

Baca Juga

Bupati Kotabaru Melantik 9 Pejabat Tinggi Pratama  

Redaksi |Jumat 18 Juni 2011. Kotabaru (KALSEL), Figurindonesia.com. H. Sayed Jafar. SH, selaku pimpinan tertinggi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 1 =