Jumat , 17 September 2021 ~ 07:04 GMT+0700
Beranda / Figur Daerah / DPC GSPI Kotamobagu Terus Barbagi Paket Sembako

DPC GSPI Kotamobagu Terus Barbagi Paket Sembako

Redaksi | Selasa 11 Mei 2021.

Kotamobagu SULUT, Figurindonesia.com – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Sosial Peduli Indonesia (DPC GSPI KOTA KOTAMOBAGU), Dalam menyambut datangnya Idul Fitri 1442 Hijryah, GSPI Kotamobagu terus menyalurkan bantuan paket sembako berupa beras terhadap kaum dhuafa serta mualaf. Selasa (11/5/21)

Saat ini, GSPI masuk ditiga wilayah kecamatan yaitu kecamatan kotamobagu Utara, timur, dan barat. untuk wilayah berikutnya, GSPI akan melakukan kegiatan yang sama.

Ketua DPC GSPI Kotamobagu ibu Lisa Makalalag didampingi langsung Wakil Ketua Denny Damopolii berserta pengurus mengatakan, kami jauh sebelumnya sudah berkomitmen untuk GSPI turun langsung ke lapangan melihat, bersilaturahmi, dengan warga kaum dhuafa, dan yang tidak pernah tersentuh oleh bantuan apapun bentuknya.

“Sudah menjadi tupoksi kami untuk turun langsung ke kaum dhuafa. Sehingga, bantuan paket sembako berupa beras tersalur dengan tepat sasaran. saat ini, kami fokus ke tiga wilayah dulu yaitu, kecamatan Kotamobagu Utara, Timur, dan Barat, untuk wilaya berikutnya GSPI akan lakukan, ” ujar Lisa

Lanjut terkait bantuan paket sembako berupa beras, Ketua DPC GSPI Kotamobagu Ibu Lisa Makalalag mengucapkan terima kasih, dan apresiasinya terhadap wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kotamobagu Bapak Herdi Korompot, SE dari, fraksi Partai Golkar.

“Saya bersyukur ada sosok Wakil Ketua DPRD Kotamobagu yaitu Bung Herdi Korompot yang begitu Ikhlas memberikan bantuan berupa beras yang kami bagikan terhadap kaum dhuafa dan mualaf ditiga kecamatan. per warganya dapat paket sembako berupa beras,” kata Lisa.

Ditempat terpisah, tepat berada dikediamannya Bung Herdi Korompot, saat dikunjungi DPC GSPI Kotamobagu bersama awal media Figurindonesia.com memberikan suport serta dukungan penuh terhadap kegiatan positif GSPI.

“Kami di DPRD masuk diwilayah pengawasan, nah jadi untuk giat tentang sosial kemasyarakatan dari program GSPI silakan jalankan terus. saya, selalu ada bersama GSPI Kotamobagu,” pungkas Herdi saat ini, dijuluki sipemberi solusi pada setiap momen hering DPR Kota-kotamobagu.

(DENNY. D)

Share:

Baca Juga

Asisten II Bidang Perekonomian Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora: Mewajibkan Semua Perusahaan Berpegang Pada UU Ketenagakerjaan

Redaksi | Rabu, 23 Juni 2021. Kotamobagu, SULUT. Figurindonesia.com – Pemerinta Kota-kotamobagu dalam hal ini, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 − 5 =