Senin , 20 September 2021 ~ 07:17 GMT+0700
Beranda / Figur Daerah / Desa Tanjung Kunyit Laksanakan Pembagian BLT-DD Tahap II
Foto: Pembagian BLT DD tahap II oleh Pemerintah Desa Tanjung Kunyit, Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar Kotabaru Kalimantan Selatan. Kamis (10/6/21).

Desa Tanjung Kunyit Laksanakan Pembagian BLT-DD Tahap II

Redaksi | Kamis, 10 Juni 2021 | Jam 22:21 WIB

KOTABARU, Figurindonesia.com –  Pembagian BLT DD atau Bantuan Langsung Tunai yang dilaksanakan Pemerintah Desa Tanjung Kunyit yang terletak di seberang Laut yang dikenal dengan nama ” Wisata Tanjung Kunyit  Bahari”, terutama terumbu Karang dan Mercusuarnya, kini sudah melaksanakan Pembagian BLT DD tahap II yang terletak di Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar Kotabaru Kalimantan Selatan.10/6/21.

Pembagian BLT DD, hadir Camat yang diwakili Sekcam H. Bahruddin. S.Ag,-  Yusnan dari seksi PMD,- Ketua BPD M. Sibe Pendamping Desa dari Kecamatan serta seluruh Perangkat Desa Tanjung Kunyit, Bhabinsa Sertu Edi Wardianto,untuk Desa Tanjung Kunyit Pulau Laut Tanjung Selayar.

Terkait Pembagian BLT DD yang sudah dilaksanakan Pemerintah Desa Tanjung Kunyit ada 35 Jiwa’ yang benar-benar berhag untuk menerimanya, sesuai hasil Prifikasi yang dilaksanakan, dan hasilnyapun sudah disampaikan dengan DPMD Kabupaten.

Harapan “Sahabudin, selaku Kepala Pemerintahan Desa Tanjung Kunyit, dengan diserahkan BLT DD ini, jangan dipandang rp. 300.000,- yang terpenting ini bisa dipergunakan untuk keperluan membeli Sembako,- Ucapnya

Tapi yang terpenting Warga Masyarakat bersyukur, juga harus pandai menjaga diri dari semua wabah segala penyakit, terutama sekali bila keluar rumah wajib menggunakan Masker, Cuci tangan dengan Air yang bersih serta tidak lupa menggunakan sabun dan juga menjaga jarak dari Kerumunan sesuai apa yang sudah disampaikan oleh Protokol Kesehatan.

Juga diharapkan pada warga Masyarakat yang ada harus menjaga kebersihan lingkungan, agar Kita semua terhindar dari Pandemi Covid 19. Setidaknya dengan mentaati apa yang sudah disampaikan oleh Protokol Kesehatan Masyarakat mampu memutus mata rantai yang namanya Covid 19 tadi, papar Kades Sahabuddin selaku Kades dari Desa Tanjung Kunyit Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar.

(Run Kabiro Kal Sel)

 

Share:

Baca Juga

Asisten II Bidang Perekonomian Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora: Mewajibkan Semua Perusahaan Berpegang Pada UU Ketenagakerjaan

Redaksi | Rabu, 23 Juni 2021. Kotamobagu, SULUT. Figurindonesia.com – Pemerinta Kota-kotamobagu dalam hal ini, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + twelve =