Jumat , 17 September 2021 ~ 08:58 GMT+0700
Beranda / Figur Daerah / Desa Gemuruh Salurkan BLT-DD Tahap II Bagi Warga Terdampak Covid 19
Foto: Pembagian BLT-DD tahap II dihadiri perangkat Pemerintahan Desa Gemuruh dan Seksi Pemerintahan yang mewakil Camat Sahriansyah. S. Sos. Jumat (11/6/2021)

Desa Gemuruh Salurkan BLT-DD Tahap II Bagi Warga Terdampak Covid 19

Redaksi | Minggu, 13 Juni 2021.

KOTABARU, Figurindonesia.com – Desa Gemuruh kembali salurkan  ” Bantuan Langsung Tunai” (BLT-DD) tahap Dua (II) sebesar rp.300.000.- yang dilaksanakan di Kantor Desa Gemuruh Kecamatan Pulau Laut Barat Kotabaru Kalimantan Selatan. 11/6/2021.-

Dengan dilaksanakannya Pembagian BLT-DD tahap II, ini dimulai jam 2 Wita Siang, dihadiri pihak Kecamatan H. Camang, S. AP,- Seksi Pemerintahan yang mewakil Camat Sahriansyah. S. Sos,- Bhabinkantibmas AIPTU. Antonius. JP. Kades Usman, dan seluruh perangkat Pemerintahan Desa Gemuruh, juga hadir BPD serta Ketua RT yang ada.

Utama dengan dibaginya BLT DD, tidak lain untuk membantu warga yang tergolong tidak mampu, sesuai hasil prifikasi yang dilaksanakan oleh RT yang didampingi BPD, serta hasil tersebut sudah dimusyawarahkan di Kantor Desa yang dihadiri semua Tokoh Masyarakat dan juga hasilnya telah disampaikan pada DPMD serta ditembuskan pada Inspektorat Kabupaten.

Kades Usman mengatakan, Bagi warga penerima BLT-DD yang dilaksanakan di Desa Gemuruh itu ada 58 jiwa yang berhak menerimanya dan itu semuanya sudah sesuai apa telah diputuskan dari hasil rapat dan Prifikasi yang dilaksanakan Rt bersama BPD, ucap nya.

Terkait harapan yang disampaikan Kades Usman selaku Pemerintah Desa Gemuruh, semoga bagi warga yang menerima ini terbantu ya setidaknya bisa terbantu terutama untuk keperluan membeli Sembako untuk keluarga,

Ditambahkannya, Masyarakat yang ada harus selalu mentaati apa yang sudah dianjurkan oleh Protokol Kesehatan, terutama selalu menggunakan Masker, mencuci tangan dengan air bersih dengan memakai sabun, juga menjaga jarak dan menghindari kerumunan dengan Orang banyak, tentu tujuan Utama dengan mentaati apa yang sudah ditetapkan oleh Dinas Kesehatan melalui Prokes tadi setidaknya untuk memutus mata rantai dari Covid 19.

(Run Kabiro Kal Sel)

Share:

Baca Juga

Asisten II Bidang Perekonomian Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora: Mewajibkan Semua Perusahaan Berpegang Pada UU Ketenagakerjaan

Redaksi | Rabu, 23 Juni 2021. Kotamobagu, SULUT. Figurindonesia.com – Pemerinta Kota-kotamobagu dalam hal ini, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × one =