Jumat , 17 September 2021 ~ 07:32 GMT+0700
Beranda / Figur Daerah / Bupati Kotabaru Melantik 9 Pejabat Tinggi Pratama  

Bupati Kotabaru Melantik 9 Pejabat Tinggi Pratama  

Redaksi |Jumat 18 Juni 2011.

Kotabaru (KALSEL), Figurindonesia.com. H. Sayed Jafar. SH, selaku pimpinan tertinggi Pemerintah Daerah Kotabaru, telah melantik 9 Pejabat, untuk mengisi kekosongan di beberapa SKPD.

Pelantikan digelar di Gedung Paris Barantai 17 juni 2021 yang dihadiri Forkopimda, Wakil Bupati ” Andi Rudi Latif. SH, Asisten dan Staf Ahli, Kepala SKPD juga Camat.

Pejabat yang telah dilantik terdiri 9 Pimpinan Tertinggi Pratama, hasil dari Lelang jabatan yang sebelumnya telah dilaksanakan di Kotabaru Kalimantan Selatan.

Adapun Pejabat yang dilantik terdiri pesan yang disampaikan ” Selamat atas kepercayaan yang sudah diberikan Masyarakat, Daerah Bangsa dan Negara, yang segera mmelaksanakan kebijakan Publik dengan penuh tanggung jawab serta menerapkan prinsif Transfaransi dan Inovatif demi target kinerja”, Imbuhnya.

Ini yang sudah dijelaskan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM),- H. Minggu Basuki, hasil seleksi yang telah dilaksanakan pada bulan Oktober 2020 hingga Desember 2020,

Untuk itu lebih lanjut Pelantikan ini memang telah ditungu-tunggu, karena tugas (Plt) dimana tugasnya sudah menjabat lebih dari 1 tahun ” sehubungan adanya PILKADA yang dilaksanakan serentak, maka Pelantikan JPT Pratama menjadi tertunda. Alhamdulillah Pelantikan sudah mendapatkan persetujuan dari Menteri Dalam Negeri” ucapnya.

H. Minggu Basuki pun menambahkan bahwa tahun ini akan kembali dilaksanakan Uji Kopetensi untuk Kepala SKPD yang akan dilaksanakan Seleksi terbuka untuk jabatan Kepala SKPD yang lowong, diantaranya Staf Ahli Bid Pemerintahan, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan juga Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Terkait 9 pejabat yang sudah dilantik, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat dijabat Khairil Fajri, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah dijabat, Risa Ahyani, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumberdaya Manusia, dijabat H. Minggu Basuki, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, oleh Selamat Riyadi.

Kemudian, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah dijabat Johanuddin, Kepala Dinas Kesehatan dijabat Suprpti Tri Astuti, Kepala Dinas Sosial dijabat Nurviza, Kepala Satpol PP dan Damkar dijabat Akhmad Rajuddinnor serta Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil yaitu dijabat H. Said Rizani Fakhri,- Imbuhnya.

(Run Kabiro Kal Sel).-

Share:

Baca Juga

Asisten II Bidang Perekonomian Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora: Mewajibkan Semua Perusahaan Berpegang Pada UU Ketenagakerjaan

Redaksi | Rabu, 23 Juni 2021. Kotamobagu, SULUT. Figurindonesia.com – Pemerinta Kota-kotamobagu dalam hal ini, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four − two =