Rabu , 16 Juni 2021 ~ 21:37 GMT+0700
Beranda / Figur Daerah / Afifah Alia, Kandidat Kuat Memenangkan Pilkada Kota Depok 2020

Afifah Alia, Kandidat Kuat Memenangkan Pilkada Kota Depok 2020

By: Admin I Senin, 19 Oktober 2020 I Jam 16:40 WIB

DEPOK, Figurindonesia.com – Pilkada kota depok kali ini sangat spesial, karena baru pertama kali perempuan menjadi kandidat wakil walikota, dia adalah Afifah Alia yang di usung PDI Perjuangan berpasangan dengan Pradi Supriatna dari Partai Gerindra. Senin (19/10/20)

“Awak media mewawancarai Pemimpin Redaksi figurindonesia.com, Nurdin Taba. Nurdin mengatakan bahwa pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia salah satu kandidat terkuat dan terbuka lebar memenangkan Pilkada Kota Depok”, nama Afifah Alia sudah sangat akrab bagi masyarakat Kota Depok. Selain itu Afifah mewakili kaum emak-emak dan kalangan UMKM.

Foto: Pradi Supriatna dan Afifah Alia, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok di Pilkada 2020.

Untuk dapat mengetahui keunggulan Afifah Alia, awak media menelusuri dengan cara turung langsung ke masyarakat untuk mewawancarai beberapa warga secara terpisah di 6 (enam) dari 11 Kecamatan, warga pada umumnya mengatakan bahwa Pilkada kali ini sangat diuntungkan karena adanya calon wakil walikota perempuan yang dapat mewakili emak-emak serta dunia usaha khususnya UMKM, selain itu kata warga yang tidak mau di sebutkan jatidirinya mengatakan akan memilih Afifah sesuai pilihan hati, untuk memilih pemimpin dari pasangan Afifah Alia.

Menurut warga kota depok mengatakan Afifah Alia adalah dambaan masyarakat kota depok di Pilkada 2020.

Afifah Alia secara personal maupun sebagai calon wakil walikota menjadi representase kaum hawa, dan keterpilihan memenangkan suara masyarakat dari kaum hawa sangat terbuka lebar.

“Masyarakat kota depok sangat merindukan perubahan dan mengharapkan dapat dinahkodai oleh Pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia untuk periode 2020-2025“.

Selain itu Afifah Alia mempunyai 10 program unggulan yang sejalan dengan aspirasi masyarakat kota depok, khususnya Program Pendidikan, kesehatan dan penguatan dunia usaha di sektor swasta.

Share:

Baca Juga

Desa Tanjung Kunyit Laksanakan Pembagian BLT-DD Tahap II

Redaksi | Kamis, 10 Juni 2021 | Jam 22:21 WIB KOTABARU, Figurindonesia.com – ¬†Pembagian BLT …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *